Review Xperia E1


Sony xperia merupakan seri dari ponsel sony yang mengusung sistem operasi android. Sudah berbagai macam ponsel sony xperia di munculkan di publik dan semuanya memiliki ciri khas tersendiri, sony yang terkelal sebagai penghasil gadget music terbaik meluncurkan beberapa ponsel berbasis walkman.

Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Sony xperia E1. Sony xperia E1 merupakan ponsel android keluaran sony yang mengedepankan fitur suara. Walkman player menjadi andalan ponsel ini, sony membenamkan berbagai macam fitur musik secara lengkap layaknya fitur yang diberikan kepada ponsel kelas atas. Sony membenamkan pemutar audio yang dilengkapi clear stereo, clear bass, clear passe dan clear audio.

Sementara dari segi dapur pacu, sony di lengkapi dengan cipset Qualcomm MSM8210 snapdragon 200 di padukan dengan prosesor dualcore 1,2 ghz cortex a7. Di temani dengan Ram sebesar 2gb. sayangnya xperia e1 ini hanya di berikan sitem operasi android jelly bean 4.3 , bukan di sematkan dengan android tipe baru kitkat 4.4.4 .

Sony xperia E1 menyajikan display layar sebesar 4inc dan kepadatan piksel 233ppi. Dari segi display kualitas layar xperia e1 terbilang biasa biasa saja karena tipe layar yabg di gunakan hanya TFT jadi tidak bisa menampilkan gambar yang sangat jernih.

Dari sektor kamera sony hanya membenamkan kamera dengan resolusi rendah yakni sebesar 3,15 mp yang mana tidak sebanding dengan harga yang dibayarkan dan pesaing di rentan harga yang sama.

Dalam kapasitas batere yang di sematkan, sony hanya memberikan kapasitas batre sebesar 1.700 mah. Besar kapasitas ini di rasa cukup kecil mengingat tidak ada beda kapasitas baik xperia e1 single maupun dual.

Xperia e1 cocok bagi anda penikmat music, karena fitur andalan xperia e1 adalah music. anda tentu sudah tahu kan bagaimana taji music dari industri sony.

Baca juga cara sehat mengangkat telpon