Cara Sehat Mengangkat Telepon


Telepon merupakan alat komuniasi modern yang sudah banyak di gunakan oleh manusia modern sekarang. Telpon dapat menghubungkan yang jauh menjadi dekat dan yang dekat menjadi jauh hehehe.

Telpon mulai melebar dan berkembang, dari mulai tepon rumah hingga sekarang berkembang menjadi smartphone. Nah walaupun sekarang jamannya ponsel pintar yang membawa banyak fitur, akan tetapi fitur utama ponsel sebagai alat komunikasi via telpon masih menjadi kebutuhan utama.

Adapun beberapa hal yang harus kamu hindari ketika mengangkat sebuah telpon. Hal ini bisa sangat bahaya jika kamu terus terusan melakukannya

1. Jangan angkat telpon ketika batrei ponsel kamu sudah di ambang batas alias low bat. Hal ini bisa meningkatkan radiasi ponsel menjadi lebih dari 300%. Bayangkan jika kamu berlama lama bertelpon ria dalam keadaan baterai hampir habis maka radiasi tersebut dapat berimbas kepada kinerja ptak kita.
dan satu lagi kenapa kamu tidak boleh mengangkat telpon ketika baterai low-bat karena kamu akan kehilangan separuh dari percakapan kamu ketika sambungan telpon terputus karena ponsel kamu mati.

2. Jangan angkat telpon ketika di tempat keramaian. Ingat kejahatan ada dimana mana, apabila telpon kamu berharga mahal dan terlihat sangat premium, itu akan menjadi santapan empuk para pelaku kejahatan untuk menggasak telponmu. Usahakan menepi terlebih dahulu ketika ada telpon berdering. cari tempat yang agak sepi dan terjangkau dari jangkauan mata orang lain(jangan di tong sampah lho ... yaa ).
dan satu lagi, mengangkat telpon di keramaian akan membuat durasi panggilan kamu bertambah panjang karena terlalu brisik dan tidak mendengar apa yang lawan bicara omongkan.

3.Jangan mengakat telpon ketika sedang berkendara . Mengangkat telpon ketika sedang berkendara menjadi sangat berbahaya sobat ketika otak kita di suruh untuk mengerjakan dua pekerjaan yang saling membutuhkan fokus. Menyetir juga harus fokus dan mengobrol lewat telpon juga harus fokus mendengarkan lawan bicara. Sebaiknya menepi terlebih dahulu ketika ada ponsel berdering. Ingat nyawa lebih berharga dari pada ponsel.
ponsel bisa di beli ke konter, nah kalo nyawa mau beli kemana?

Dan yang terakhir yakni yang ke 4 yang paling bahaya
4.Jangan mengakat telpon dari selingkuhan ketika sedang bersama pacar. Hal itu sama saja masuk ke kandang harimau. kalau kamu gak di cabik cabik ya kamu akan terkapar dengan 22 luka jahutan. Ingatlah jika selingkuh itu bukan jalan terbaik tapi nikah siri lah jalan terbaik. Lhoh kok??

Nah itu sobat beberapa cara sehat mengangkat telpon.