Trip ke lombok gratis, ikuti kontes foto ini

Keindahan alam indonesia memang begitu luar biasa. Indonesia sebagai negara asia yang memiliki keberagaman budaya dan bahasa serta alam sangat cocok untuk destinasi wisata para turis dari luar negeri.

Kita sebagai warga negara indonesia tentunya sangat beruntung karena kita tinggal di indonesia. Pastinya keberagaman budaya indonesia tidak akan kamu nikmati sendiri bukan?. Dokumnetasikan keindahan alam dan budaya indonesia dengan smatphone mu lalu menangkan hadiah jalan jalan gratis ke gili lombok.






Indosat membuka kesempatan buat kamu yang ingin jalan jalan ke lombok tanpa biaya. Bersama Indosat Matrix mengajak kamu para anak muda untuk mengekplorasi dan mengabadikan kekayaan alam, budaya dan penduduk Indonesia melalu ajang kompetisi fotografi dengan smatphone di jejaring sosial instagram dengan tajuk Indosat Smatphone Photography Award atau disingkat ISPA 2014.

Mengambil tema "Proud Of Indonesia", Kompetisi ISPA dimulai sejak bulan juli dengan mengambil tema (ramadhan) , lalu agustus (hari kemerdekaan), lalu hari batik (oktober) dan november (hari pahlawan). Nah saatnya buat kamu sobat untuk nunjukin kreatifitas dan kebanggaan kamu terhadap indonesia tercinta lewat foto.

Hayo buat kamu yang mau ikutan begini nih caranya. Daftar aja di www.indosatmatrix.com/ISPA2014 , atau kamu bisa follow instagram atau twitter indosat di @indosatmania buat cari info lebih lanjut.

Akan diambil 1 pemenang dari setiap rangkaian kompetesi(kecuali baluran trip). Total 5 pemenang akan diajak indosat untuk trip ke gili lombok secara gratis. Buruan ikutan ajangnya lalu menangkan hadiahnya.

Baca juga cara memilih ponsel android dan lumia 730 bawa lensa wide-angle