Lumia 730 bawa lensa wide-angle

Lumia 730 baru saja di umumkan kehadirannya di IFA 2014 kemarin. Handset terbaru dari nokia ini membawa teknologi menarik bagi kelas menengah.

Jika biasanya ponsel yang menyematkan fitur kamera depan cuma menawarkan kualitas kamera depan yang biasa biasa saja dan memiliki masalah terhadap lapang pandang yang sempit untuk melakukan foto selfie. Kelenmahan yang sering terjadi jika kita gunakan ponsel kebanyakan adalah lapang pandang yang sempit, jadi hanya tercapture bagian wajah saja tanpa bisa menampilkan background secara menyeluruh jika tidak menggunakan tongsis.



Nah celah ini lah yang coba di isi oleh nokia, dengan meluncurkan ponsel nokia lumia 730 yang membawa teknolofi kamera depan wide-angle. Walaupun hanya berresolusi 5mp pada kamera depan, akan tetapi nokia memberikan resep rahasia yakni lensa wide-angle selebar 22mm. Jadi kamu bisa mengabadikan momen selfie kamu lebih keren dengan tangkapan gambar yang lebih luas. Tak hanya wjahmu saja yang dominan akan tetapi background di belakang kamu juga akan terlihat dominan jika kamu menggunakan lumia 730.

Nah ada hal lain yang biasa di alami ketika menggunakan kamera depan ponsel kebanyakan yang sulit menangkap gambar jernih dalam keadaan cahaya low-light atau minim cahaya. Maka yang biasa terjadi adalah foto akan buram dan banyak noise.

Lumia 730 mengusung kamera depan dengan bukaan lebar sebesar f/2.4 yang artinya kamera bakal menangkap lebih banyak cahaya dan otomatis hasil jepretan kamera kamu bakal cemerlang. Jadi tidak perlu khawatir lagi jika berselfie di lokasi minim cahaya. Lumia 730 megatasi masalah anda.

Nah untuk mendapatkan ponsel nokia dengan lensa unik ini, kamu cukup menyediakan budget sebesar 3juta rupiah saja. Kamu mau tahu Bagaimana mengatasi lensa kamera ponsel yang buram klik disini