Lumia 520 mendapat update windows phone 8.1



Update windows phone sudah bergulir sejak 2 minggu lalu yang di mulai dengan peluncuran windows phone 8.1 di lumia 625. Windows phone 8.1 mempunyai beberapa fitur unggulan yang ditawarkan microsoft, yakni beberapa diantaranya adalah adanya assisten virtual pribadi cortana. Cortana hanya diluncurkan dalam format beberapa negara saja, dan sangat disayangkan cortana di mendukung bahasa indonesia.

Kemudian fitur selanjutnya adalah Slider notifikasi seperti yang ada di android, slider notifikasi yang di sematkan pada windowsphone 8.1 adalah terinspirasi dari android dan IOS. slider ini menampilkan juga beberapa akses pintas ke pengaturan bluotooth, wifi, data dan kecerahan.

Nah kabar gembira untukl kita semua nih, kini lumia 520 sudah bisa di update ke windowsphone 8.1, anda bisa cek di handset lumia 520 anda yakni di Pengaturan > Pembaruan telepon > Unduh , lakukan pengunduhan atau proses update dengan menggunakan wifi dan kondisi batre terisi penuh. Jangan sampai ketika proses update berlangsung hape kamu mendadak mati, ini bisa berbahaya karena akan merusak sistem dan file jadi corrupt.

Walaupun lumia 520 sekarang sudah ada penerusnya yang lebig worth it akan tetapi lumia 520 masih menjadi smartphone lumia yang banyak di gunakan di pasaran. Tercatat jika lumia 520 memang banyak peminatnya dan mengalahkan pesaingnya dari papan atas yakni lumia 920.


Baca Juga Trip ke lombok gratiss , ikuti kontes foto ini