Ini Dia Tampilan Windows Phone 8.1

Windows phone 8.1 sudah meluncur di semua gadget lumia sejak awal bulan lalu. Update windows phone 8.1 yang mempunyai inisial Lumia Cyan ini membawa banyak perubahan yakni dari segi tampilan.

Beberapa fitur terbaru yang muncul dalam updatean kali adalah diantaranya adanya bar notifikasi layaknya android dan IOS. Nah sobat berikut adalah tampilan fitur fitur terbaru lumia cyan ;



Fitur Bar Notifikasi dan pengaturan
- fitur ini hampir mirip dengan android dan IOS, kamu tinggal menarik bar notifikasi untuk memunculkan jendela notifikasi ala android. Disana juga ada konfigurasi seperti pengaturan bluetoth, wifi, rotasi layar dan Brigthness yang bisa di sesuaikan.

Lebih banyak Tiles / Ubin
- Lumia cyan juga membawa fitur yang membuat kita bisa menjadikan tile yang ada di homescreen lebih banyak dari sebelumnya walaupun di handset dengan layar berukuran kecil. Jika dahulu tile dengan baris 3 kolom seperti ini hanya bisa di temui di produk lumia berukuran layar 5inch ke atas, kini bisa di pasang di lumia 520 sekalipun yang berukuran 4inch.
Cara mengaktifkannya adalah masuk ke setelan -> Mulai dan tema -> aktifkan lebih banyak ubin



Background tiles
- Kamu juga bisa mengkostumisasikan background tiles dengan gambar yang kamu inginkan, bisa foto bisa juga gambar lain dengan mengaktifkan di Setelan -> mulai dan tema -> Latar belakang mulai

Nah begitulah tampilan awal pada windows phone 8.1 alis lumia cyan, Memang perubahan yang dibawa cukup banyak, mengingat lumia adalah sistem operasi yang masih hijau.